Cara Mengganti Template

Menurut aku pengertian template yaitu desain dan tata letak gambar atau tata letak tulisan di internet yang tampil di layar monitor. Di blogger, aku dapat mengganti template blog menurut selera yang kusenangi (itu aku), jika Anda telah mahir membuat template sendiri, Anda dapat menggunakan template tersebut untuk blog Anda, atau bisa diberikan secara gratis pada blogger lain bahkan bisa dijual lumayan bisa nambah kocek.

Tapi, jika Anda masih awam dalam membuat template (seperti aku), blogger sendiri telah menyediakan beberapa template yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Selain itu Anda juga dapat mengunduh atau download template blogger gratis dari penyedia template blogger.

Begini cara aku untuk mengganti template dengan template yang telah disediakan blogger:
  • Login ke blogger dengan ID-ku
  • Aku Klik Rancangan
  • Klik Perancang Template


  • Trus muncul tampilan pilihan template yang disediakan blogger dan aku pilih menurutku bagus dan aku klik APPLY TO BLOG, selesai.




Untuk mengganti Template dengan Template dari penyedia template gratis,begini cara yang aku lakukan;
  • Login ke blogger dengan ID-ku
  • Aku Klik Rancangan
  • Klik Edit HTML

  • Tidak lupa aku download template lengkap.
  • Aku klik tombol browser dan aku pilih template dari computer yang sudah aku download dari penyedia template gratis trus aku klik unggah.



  • Apabila muncul peringatan tentang widget, aku klik tombol PERTAHANKAN WIDGET, supaya widget yang sudah ada tetap aman.

  • Selesai
 
 
 
 
 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kacoeng Kampret - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger