Cara Menampilkan Kode HTML pada Posting Blog

Dalam memposting kode HTML pada mode Compose biasanya aku kesulitan kalau menggunakan Text Area dan cara paling mudah untuk menampilkan kode HTML pada posting blog pada mode Edit HTML yaitu dengan cara melakukan Parse  pada kode HTML yang akan dimasukan dalam postingan. Untuk melakukan Parse yang aku lakukan yaitu melalui situs penyedia layanan Parse/ Convert Kode HTML gratis dan cara-caranya hampir sama.


Berikut adalah situs-situs yang aku maksud di bawah ini :

1. http://www.centricle.com

Aku masuk ke situsnya disini, aku copy paste kode HTML dan aku masukkan pada form yang tersedia, lalu aku klik “ENCODE”, selanjutnya aku copy paste kode HTML yang telah diparse ke dalam postingan.

2. http://www.accessify.com

Aku masuk ke situsnya disini, aku copy paste kode HTML dan aku masukkan pada form yang tersedia, lalu klik “Convert to Escape Characters” dan copy paste kode HTML yang telah diparse ke dalam postingan.

Semoga bermanfaat.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kacoeng Kampret - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger