Cara Membuat blog di Blogspot

Kalau aku pingin membuat blog di blogger/blogspot.com  maka aku kunjungi  situs http://www.blogger.com/  setelah  halamannya terbuka aku login pakai gmail-ku, bukan gmail Anda, kalau belum punya klik disini caranya, trus aku ubah bahasa English ke bahasa Indonesia yang letaknya di pojok kanan atas, dan aku klik tombol yang bertuliskan "CIPTAKAN BLOG ANDA" maka tampil form isian yang harus diisi judul blog, alamat blog (URL) dan lain sebagainya. isian yang terakhir aku isi Verifikasi kata dan  klik "LANJUTKAN"



Setelah itu aku pilih template yang aku suka (nanti bisa aku ganti lagi) kemudian aku klik 'LANJUTKAN'


Udah jadi deh blog-nya trus aku klik 'MULAI BLOGGING'


Setelah masuk post editor blog aku isi apa saja, ini wajib karena kalau tidak langsung posting akan terjaring robot anti spam milik blogger dan blog-ku akan di lock..! kacau deh. pokoknya aku ketik apa aja yang penting ada isinya, setelah selesai posting aku klik 'TERBITKAN ENTRI'


Selanjutnya aku klik 'LIHAT ENTRI' untuk melihat blog aku yang sudah jadi


Seperti dibawah ini tampilannya, lumayan kan untuk tahap awal.


Beres deh. Bagaimana menurut Anda ? mudah kan... Selamat mencoba...

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kacoeng Kampret - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger